FEBI MENJADI SAKSI DALAM PENANDATANGANAN MOU ANTARA IAIN PALANGKA RAYA DENGAN OJK KALIMANTAN TENGAH

09 Maret 2022
Dilihat : 254 kali

    Beberapa waktu lalu, pada Jum'at (25/2/2022) dilaksanakannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IAIN Palangka Raya dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam penandatanganan ini, FEBI IAIN Palangka Raya turut hadir sekaligus menjadi saksi dalam agenda ini.

    Dalam waktu yang sama pula, dilaksanakan MoU antara Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dengan OJK Kalteng, penandatanganan dilaksanakan secara bersamaan. Penandatanganan dilaksanakan di Kantor OJK Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh :
-Pihak OJK Kalteng : Otto Fitriandy (Kepala OJK Kalteng), M. Fajar Purnama (Kasubbag Administrasi), Faisal Abdi  (Staff Administrasi) dan Elza Septiani (PTU Administrasi).
-Pihak IAIN Palangka Raya : Khairil Anwar (Rektor), Sabian Utsman (Dekan FEBI), Jelita (Kaprodi Ekonomi Syariah), Fadiah Adlina (Kaprodi Perbankan Syariah), Aulia Afifa (Staff Wakil Dekan III FEBI).
-Pihak Universitas Muhammadiyah Palangka Raya : Irwani (Dekan FISIPOL), Novianto Eko Wibowo (Kaprodi Magister Administrasi Publik), Junaidi (Kaprodi Ilmu Komunikasi), Sholahuddin Shoum A (Staff FISIPOL).

Didalam isi MoU IAIN Palangka Raya dengan OJK Kalteng, berikut adalah beberapa kerjasama yang siap untuk diimplementasikan :
1. Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.
2. Pelaksanaan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang keuangan.
3. Pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.
4. Pemrosesan bidang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).
5. Pengembangan sumber daya manusia.
6. Pelatihan karya tulis ilmiah.
7. Pelaksanaan magang atau praktik dan penelitian bagi mahasiswa sesuai dengan bidang keahlian.
8. Monitoring dan evaluasi nota kesepahaman secara periodik oleh kedua belah pihak.

    Diharapkan dengan tertanda tangannya MoU ini oleh Rektor IAIN Palangka Raya dan Ketua OJK Kalteng, hubungan dan silaturahmi antara kedua belah pihak semakin baik dan pastinya kerjasama ini menjadi manfaat untuk kedua belah pihak maupun disekitar.

FEBI JAYA! JAYA SEJAHTERA