Berita


img

FEBI IAIN Palangka Raya - Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya selenggarakan kegiatan penguatan nilai moderasi beragama dan nilai karakter pada mahasiswa FEBI IAIN Palangka Raya tahun 2023. Bertempat di Aula Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, Sabtu (14/11/2023).

Selengkapnya >

img

FEBI IAIN Palangka Raya - Saat ini, sebagian besar mahasiswa pada semester 7 mengkuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) II, salah satunya Program Studi Akuntansi Syariah melaksanakan PKL II di beberapa instansi serta UMKM yang ada di Palangka Raya.

Selengkapnya >

img

FEBI IAIN Palangka Raya - Selasa (12/12/2023), Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) FEBI IAIN Palangka Raya selenggarakan Diklat Ekonomi Islam Tahun 2023 bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Kalimantan Tengah dan Komunitas Portal Jalanan. Bertempat di Aula Asmaul Husna gedung bundar IAIN Palangka Raya.

Selengkapnya >

img

Mawar Ardiansyah, berkesempatan tampil di kegiatan The 3rd International Conference on Finance, Business, and Banking (ICFBB) di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 27-28 November 2023.

Selengkapnya >

img

Lombok - Rabu (29/11/2023) Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) berbasis Internasional yang dilaksanakan oleh Konsorsium Program Studi Ekonomi Syariah (KPS-ES) dan Asosiasi Program Studi Ekonomi Syariah Indonesia (APSESI) pada tahun 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat bertemakan Halal Lifestyle berjalan sukses. Wahyu Akbar, M.E (Ketua Prodi ESY) dan Mawar Ardiansyah (Mahasiswa ESY) FEBI IAIN Palangk

Selengkapnya >

img

UIN Mataram – Sebagai upaya untuk sharing pengetahuan dan pengalaman, Wahyu Akbar, M.E., Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, menjadi visiting lecturer di UIN Mataram. Dalam sesi yang penuh antusiasme, materi yang disampaikan berfokus pada topik yang relevan, yaitu “Filantropi Digital Berbasis Masjid”.

Selengkapnya >

img

Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya menggelar kegiatan review kurikulum. Kamis, 6 Juli 2023 bertempat di BLU Meeting Room Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

Selengkapnya >