Berita


img

Prestasi membanggakan diraih oleh tiga orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya dalam ajang Lomba Debat Hukum pada kegiatan Olimpiade Fakuktas Syariah IAIN Palangka Raya yang dilaksanakan dari tanggal 11 s.d 18 November 2021.

Selengkapnya >

img

Dilaksanakannya Diseminasi Monitoring Evaluasi (MONEV) Program Studi Perbankan Syariah FEBI IAIN Palangka Raya, pada Senin (15/11/21) bertempat di Auditorium Mini FEBI IAIN Palangka Raya.

Selengkapnya >

img

PELATIHAN ESQ FEBI IAIN PALANGKA RAYA SUKSES TERLAKSANA

15 November 2021
Dilihat : 364 kali

Palangka Raya - Beberapa saat lalu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya melaksanakan Pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ). Dilaksanakan pada (4/11/21) bertempat di Aula Semi Outdoor Taman Wisata Alam Kum-Kum Kota Palangka Raya.

Selengkapnya >

img

Beberapa waktu lalu (29/10/2021), Sabian Utsman Dekan FEBI IAIN Palangka Raya menandatangani MoU dengan KNEKS, bertempat di Hotel Ibis Styles Braga Bandung. Committee on Islamic Economics and Finance/Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) adalah Lembaga Keuangan Syariah yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof

Selengkapnya >

img

PELEPASAN PESERTA PELATIHAN DASAR CPNS 2021

08 November 2021
Dilihat : 255 kali

Pelatihan Dasar CPNS adalah kegiatan pelatihan yang mesti diikuti oleh semua calon PNS sebelum resmi menjadi PNS. Pada kegiatan tersebut ditanamkan nilai-nilai dasar PNS seperti Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika publiK, Komitmen mutu dan Anti korupsi (ANEKA).

Selengkapnya >